Dinsdag 21 Mei 2013

22-mei-2013


GENERAL CHECK UP DI LINGKUNGAN BALAI PENGEMBANGAN TEKNOLOGI MEKANISASI PERTANIAN PROVINSI JAWA BARAT

Kegiatan General Medical Check Up yang dilaksanakan di Kantor BPT Mekanisasi Pertanian

Pemerintah Provinsi Jawa Barat menetapkan bentuk-bentuk Kesejahteraan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang diatur dalam Peraturan Gubernur Jawa Barat Nomor 34 Tahun 2010, yaitu antara lain Fasilitasi Kesehatan Jasmani, ayat  satu menyebutkan Peningkatan kesehatan jasmani berupa penyuluhan kesehatan, general check up.
general checkup adalah pemeriksaan kesehatan yang bertujuan untuk mengetahui status kesehatan Anda, bukan untuk mendiagnosis gejala atau mengobati penyakit.
Medical checkup mencakup serangkaian wawancara dan pemeriksaan kesehatan. Jenis-jenis dan lingkup pemeriksaan kesehatan dalam medical checkup bervariasi, tergantung keperluan dan permintaannya. Pada umumnya medical checkup bertujuan untuk mendeteksi secara dini bila ada masalah kesehatan tersembunyi yang belum menunjukkan gejala, terutama penyakit-penyakit kardiovaskular, penyakit ginjal, penyakit liver dan diabetes mellitus. Selain mendeteksi dini penyakit, medical checkup juga menentukan tingkat kebugaran dan kesehatan umum.
Balai Pengembangan Teknologi (BPT) Mekanisasi Pertanian Provinsi Jawa barat pada tanggal 21 Mei 2013 melaksanakan kegiatan General medical Check up yang bertempat di kantor BPT Mekanisasi Pertanian Jalan Darmaga Timur Bojongpicung Cianjur. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh karyawan lingkup BPT Mekanisasi Pertanian Provinsi Jawa Barat.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking