Donderdag 23 Mei 2013

kasiat buah kenari


BUAH KENARI


Kenari sangat baik untuk kesehatan Anda. Kenari juga suka disebut sebagai buah super karena memiliki manfaat kesehatan yang menakjubkan.

Sebuah studi dari Marshall University School of Medicine menunjukkan bahwa konsumsi kacang kenari secara rutin bisa menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL) dan meningkatkan kolesterol sehat (HDL) dalam tubuh.

Seperti dilansir Boldsky, dengan memiliki banyak kandungan yang baik untuk kesehatan, tidak ada salahnya melirik manfaat kacang kenari untuk tubuh kita. Apa saja manfaatnya?

1. Menjaga jantung
Kenari meningkatkan elastisitas pembuluh darah dan akumulasi plak. Oleh karena itu, dapat mengurangi kemungkinan penyakit jantung. Kenari juga secara signifikan mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh kita. Salah satu jenis kacang-kacangan ini sehat bagi jantung kita karena kaya akan omega-3 asam lemak. Orang yang memiliki masalah kolesterol harus mengkonsumsi kacang sehat ini seperti dalam diet untuk mengurangi risiko stroke.

2. Membantu tidur
Memiliki masalah tidur? Obatnya ada disini. Kenari sangat baik untuk membuat Anda tidur nyenyak. Mereka melepas hormon yang disebut melatonin yang membuat tubuh menjadi rileks.

3. Menurunkan berat badan
Kenari merupakan kacang sehat yang mengurangi kolesterol dalam darah Anda dan meningkatkan gerakan usus. Dengan demikian membantu dalam pencernaan yang lebih baik dan membakar lebih banyak kalori. Dengan demikian, Anda dapat menurunkan berat badan dengan mudah dengan mengkonsumsi 2-3 kenari setiap hari.

4. Kontrol diabetes
Kenari dapat meningkatkan fungsi endotel dalam tubuh manusia dimana melebarkan pembuluh darah dan mengurangi sindrom metabolik. Hal ini membantu mengontrol diabtes.

5. Pencegahan kanker
Kenari menjadi salah satu kacang sehat yang dapat membantu dalam pencegahan kanker dengan cara alami. Antioksidan yang terdapat di dalamnya sangat baik untuk pencegahan pembentukan sel kanker. Kenari baik untuk pencegahan kaner prostat atau payudara.

6. Kaya vitamin E dan protein
Kenari merupakan sumber vitamin E dan protein. Dengan tingginya kandungan protein, kenari dianggap sebagai pengganti daging yang sehat. Jadi, jika Anda seorang vegetarian konsumsi kenari untuk dapatkan protein yang cukup. (Aml / Nky) Jaringnews.com

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking